3 Tempat Wisata Keren di Lombok

Pulau lombok adalah salah satu destinasi liuran yang sangat populer saat ini, banyak tempat-tempat wisata yang bagus untuk di datangi.  Berikut 3 tempat wisata yang wajib di datangi ketika berkunjung atau berlibur ke pulau lombok :
1. Bukit Merese

Adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di pulau lombok baik bagi wisatan asing maupun lokal bahkan bagi masyarakat sekitar bukit merese adalah tempat yang sangat indah untuk di jadikan objek wisata. Objek wisata ini sendiri adalah objek wisata perbukitan, di atas bukit kita bisa melihat pantai-pantai disekitar bukit. Bukit merese sering di jadikan tempat untuk menyaksikan sunset dan sunrise, hal ini menjadikan bukit merese terkenal sebagai spot sunset dan sunrise. Lokasi bukit merese sendiri terletak di sekitaran pantai Kuta Lombok dan Pantai Aan. Berikut Lokasinya :


2. Sembalun

Sembalun adalah objek wisata alam yang dimiliki pulau lombok, di sembalun sendiri pemandangan yang desediakan adalah  pemandangan gunung yang mengelilingi kita. Disana juga kita bisa melihat gunung rinjani dari dekat, dikarenakan sembalun sendiri terletak di sekitaran kaki gunung rinjani. Sembalun sendiri juga merupakan pintu masuk bagi para pendaki gunung renjani. Selain pemandangannya sembalun juga menyediakan hal yang lain seperti adanya perkebunan strowberry dimana kita bisa memetik buahnya sepuasnya cukup membayar uang masuk 10 ribu saja. Berikut lokasi objek wisata sembalun :

3. Air Terjun Sendang Gile & Tiu Kelep

Adalah salah satu objek wisata air terjun yang ada di pulau lomok, lokasi dari air terjun ini berdekatan dengan tempat wisata sembalun jaraknya sekitar 10 KM dari sembalun. Ada 2 air terjun yaitu Sendang Gile dan Tiu Kelep, tapi yang populer karena keindahan air terjunya yaitu Tiu Kelep. Berikut denah lokasinya :

Sekian info mengenai tempat wisata yang wajib anda datangi ketika berkunjung ke lombok, semoga bermanfaat kalau suka dengan postingan ini silahkan komen dan bagikan ya. Terima Kasih 

Comments