3 Smarphone yang Akan Rilis 2015


Setelah tahun 2014 kemaren yang banyak diwarnai dengan smartphone-smartphone murah tapi berkualitas. Tahun 2015 ini hal tersebut mungkin akan terulang lagi di karenakan smartphone murah tapi berkualitas sangat laris di indonesia, berikut 3 smartphone yang akan rilis di tahun 2015 ini.

1. Sony Xperia Z4



Sony merupakan salah satu manufaktur smartphone terbaik di dunia yang selalu menghadirkan smartphone-smartphone canggih yang keren dan tidak kalah dengan smartphone miliki Samsung, HTC, atau LG. Sony Xperia Z4 dikabarkan akan hadir di tahun 2015 dengan spesifikasi yang luar biasa. Ada rumor mengatakan Xperia Z4 akan menggunakan layar Quad HD, dengan kamera 21 MP, dan prosesor yang diperbaharui.

2. LG G4 Stylus Pen




Dalam beberapa tahun terakhir LG telah menghadirkan smartphone-smartphone terbaik, termasuk smartphone LG seri G. LG G3 merupakan salah satu smartphone terbaik di tahun 2014. Oleh karena itu, kehadiran LG G4 sangat patut untuk dinanti. Kabarnya LG akan menerapkan teknologi baru untuk layar smartphone barunya ini. Sayangnya, belum ada kabar lainnya mengenai LG G4.

3. Motorola Moto G (2015)



Meskipun belum ada kepastian apapun mengenai perilisan smartphone baru oleh Motorola, smartphone dengan budget murah dari Motorola ini sangat patut untuk ditunggu. Selain harganya yang sangat bersahabat, Moto G 2014 hadir dengan fitur-fitur menggagumkan. Oleh karena itu, Moto G (2015) pantas untuk dinantikan kehadirannya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi taman-teman yang akan membeli smartphone di tahun 2015 ini.

Comments